Ternyata penyebab kutil kelamin dari hubungan seksual

Kutil kelamin adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Human Papilloma Virus (HPV). Bahkan, mereka yang paling mudah untuk mengenali tanda-tanda infeksi HPV di daerah genital. Menghasilkan rasa malu pada mereka yang menderita, dan dampak emosional dan sosial yang besar.

Pusat Pengendalian Penyakit dan Pencegahan Penyakit (CDC) memperkirakan bahwa di negara itu, kutil kelamin yang hadir pada 1 dari 100 remaja dan orang dewasa yang aktif secara seksual. Ada, beberapa 360.000 orang setiap tahun kontrak.

Bagaimana mendeteksi penampilan

* Biasanya, kutil kelamin muncul benjolan kecil atau kelompok benjolan. Mereka bisa kecil atau besar, mengangkat atau flat, atau kembang kol berbentuk. Mereka lembut, lembab, merah muda atau warna kulit.

* Tergantung pada ukuran dan lokasi mereka, dalam beberapa kasus mereka mungkin gatal atau menyakitkan.

* Pada wanita, kutil kelamin biasanya muncul dalam atau di sekitar vagina, pada leher rahim atau di sekitar anus. Pada pria mereka kurang umum, namun dapat terjadi pada ujung penis.

* Meskipun jarang, kutil dapat muncul di mulut atau tenggorokan. Hal ini terjadi ketika transmisi HPV telah terjadi melalui seks oral.

* Dokter kandungan terbaik dapat membantu diagnosis.

Apa HPV?

Penyebab kutil kelamin ~ The Human Papillomavirus (HPV), yang menyebabkan kutil kelamin, yang menyebar melalui melakukan oral, vaginal atau anal seks dengan pasangan yang terinfeksi. Sementara penggunaan kondom yang benar sangat mengurangi risiko penularan atau HPV, tidak mencegah sama sekali.

Penyakit seksual yang paling umum ditularkan secara global. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memperkirakan bahwa beberapa 660 juta orang terinfeksi HPV.

Selain menyebabkan kutil kelamin, Human Papillomavirus (HPV) adalah penyebab utama kanker serviks, dianggap kanker paling umum kedua di antara wanita. Pada tahun 2008, 529.000 kasus baru dan 274.000 kematian akibat kanker serviks didiagnosis. Lebih dari 85% kematian terjadi di negara berkembang.

Pencegahan dan Pengobatan

Ada dua vaksin yang tersedia sangat efektif dalam mencegah infeksi HPV 16 dan HPV 18 (dianggap "berisiko tinggi" bertanggung jawab untuk hampir 70% dari kasus kanker serviks). Hanya vaksin rekombinan quadrivalent juga efektif dalam mencegah HPV tipe 6 dan 11 HPV yang menyebabkan 90% kutil kelamin.

Tidak ada obat untuk HPV, tetapi pengobatan untuk masalah kesehatan bahwa beberapa jenis HPV dapat menyebabkan, seperti kutil kelamin. Dalam beberapa kasus, kutil dapat hilang secara spontan. Pada orang lain, mereka harus diperlakukan atau dihapus oleh dokter. Dalam semua kasus, meskipun kutil menghilang atau dihilangkan, sebagai virus HPV tetap dalam tubuh orang tersebut, kutil dapat muncul kembali.

Australia adalah negara pertama untuk menyertakan dalam program vaksinasi nasional mereka, penggunaan rutin vaksin rekombinan quadrivalent pada remaja dan wanita muda untuk mencegah HPV. Baru-baru ini, para peneliti Australia yang diterbitkan dalam analisis British Medical Journal bergengsi efek dalam 5 tahun pertama pengenalan vaksin. Dia mengungkapkan bahwa proporsi perempuan didiagnosis dengan kutil kelamin meningkat selama periode pra-vaksinasi 8,9% di tahun 2004 menjadi 9,6% pada tahun 2007, dan kemudian dikurangi pada periode vaksinasi menjadi 2,7% pada tahun 2011.

Categories ,

Ternyata penyebab kutil kelamin dari hubungan seksual Related Posts

Obat Sipilis
Obat Kutil Alami Yang Paling Ampuh
Penyakit Kutil Kelamin Seperti Apa
Gejala untuk penyakit kutil kelamin
Penyakit Kutil Kelamin Pada Pria
Menghapus Kutil Kelamin
Obat kutil di kemaluan wanita
Nama Pengobatan Penyakit Kutil Kelamin
Berapa Harga Obat Kutil Kelamin
Apakah Kutil Kelamin Berbahaya Bagi Laki-Laki
← Older Newer →